PENDEKATAN DIRI KEPADA ALLAH SWT MELALUI DZIKIR HIKMAH

Bissmillahirrahmanirrahiim..


DZIKIR HIKMAH adalah suatu jalan atau penghantar bagi kita atau siapapun juga yang ingin melakukan pendekatan diri kepada Sang Illahi..

SEHELAI DAUN PENYEJUK HATI adalah sehelai daun TAUHID, dimana pengenalan kita kepada SANG Pencipta ALLAH SWT akan menjadi penyejuk hati dan obat bagi orang-orang yang merindukan kasihnya, DIA-lah penyembuh kegundahan dan segala penyakit lahir batin kita.

Melalui Dzikir Hikmah bersama, bagi siapa saja (muslim / non - muslim) dengan izin ALLAH SWT akan menuntun dalam hal :

1. Pendekatan Diri kepada ALLAH SWT melalui dzikir Hikmah.

2. Pengobatan Penyakit Batin (hati): Depresi, Trauma, Sulit Beribadah, masalah keluarga dan rumah tangga, hilangnya ketenangan jiwa.

3. Pengobatan Penyakit Lahir ringan ataupun berat (kanker, penyakit dalam, penyakit menahun) dan segala Macam Penyakit (termasuk AIDS/ HIV dan kemandulan/ tidak bisa mempunyai anak) karena sesungguhnya ALLAH lah Yang Maha Penyembuh

4. Pengobatan penyakit non- medis, seperti gangguan Jin dan ilmu hitam.

5. Konsultasi (privacy) / langsung telepon (dimohon sebelum telepon kirim dulu nama dan identitas melalui SMS)

Dzikir dapat dilakukan bersama baik langsung maupun jarak jauh. dan bagi yang berdomisili di kota lain atau di dalam dan luar negeri dapat kontak langsung melalui :

Phone : 081335896237 (Bpk. Husnan Baidowi - on-line 24 jam),

e-mail : dzikir.hikmah@gmail.com

Salam bagi saudara-saudara semua, semoga kita semua mendapatkan izin dari ALLAH Swt, dan apa yang kita harapkan akan diberi kemudahan serta mendapatkan Ridho-Nya.

Amiin..

(dituntun oleh Bpk. Husnan Baidowi-Jember)
Alamat :
Jember - Jawa Timur - Indonesia

Kamis, 07 Maret 2013

Kebesaran ALLAH muncul di ikan Oscar







Subhanallah, foto kebesaran Allah ini dikirim oleh saudara kami yang ada di Jember, Ikan Oscar ini sudah berumur sekitar 3 tahun, pemiliknya adalah Bpk. Arifin (alm), keistimewaan dari ikan ini adalah munculnya motif pada tubuhnya yang seperti membentuk lafal (lihat gambar).

Wallahu alam , ini hanyalah sebagian dari kebesaran Allah semata, dimana masih banyak kebesaran Allah Swt yang lebih hebat dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISIKAN KOMENTAR DAN PENGALAMAN ANDA